Pengukuhan PPG FITK Batch – 1 Tahun Anggaran 2023

HUMAS – FITK  — Pada Senin, 6 November 2023, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) menyelenggarakan acara pengukuhan Guru Profesional Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (Daljab) Batch-1/2023 secara langsung di Gedung Academic Center kampus A UIN Raden Fatah Palembang.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Rektor Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Hj. Nyayu Khodijah, S. Ag., M. Si., Dekan FITK Dr. H. Ahmad Zainuri, M.Pd.I., dan sejumlah wakil dekan serta staf dan mahasiswa PPG. Total peserta yang lulus mencapai 420 orang.

Dalam sambutannya, Dekan FITK Dr. H. Ahmad Zainuri, M.Pd.I. mengucapkan terima kasih kepada Rektor dan seluruh pihak terkait. Beliau juga memberi pesan kepada alumni PPG bahwa kelulusan ini menandai awal dari tanggung jawab sebagai Guru yang profesional. Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si., juga memberikan selamat kepada para peserta PPG Batch-1 yang berhasil lulus. Beliau menekankan pentingnya terus meningkatkan kompetensi dan kualitas diri sebagai seorang guru.

Kegiatan pengukuhan ini ditutup dengan doa dan sesi foto bersama antara pimpinan FITK dan peserta pengukuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *