Evaluasi dan Penyusunan Laporan Kegiatan UP-UKMPPG Batch 2 Kategori 1 (K1) 2023

HUMAS – FITK  — Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan kegiatan evaluasi dan penyusunan laporan kegiatan UP-UKMPPG BATCH 2 KATEGORI 1 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel The Zuri Palembang, pada Jumat-Sabtu (29-30/12/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si. yang diwakili oleh Wakil Rektor 1 Dr. Muhammad Adil, M.A., Dekan FITK Dr. Ahmad Zainuri, M.Pd.I., Wakil Dekan 2 Dr. Fitri Oviyanti, M.Ag.,Wakil Dekan 3 Dr. H. Kms. Badaruddin, M.Ag., Biro Aupk Dr. H. Dur Brutu, MA., Kabag FITK Eli Kusrini, M.Si., Koordinator Umum FITK Anthony Ansori, M.Si., Kaprodi PPG Dr. Alimron,M.Ag., Sekprodi PPG Syutaridho, M.Pd., Tim PUSTIPD, serta Staff PPG. Hadir juga Narasumber Muhammad Badrut Tamam, S.Pd.I, M.Si., dari Kanwil Sumsel., Feri Irawadi, S.Ag., M.Pd. dari Kanwil Sumsel

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan, evaluasi pangkalan data Prodi PPG dan dilanjutkan dengan evaluasi serta penyusunan laporan kegiatan UP-UKMPPG BATCH 2 KATEGORI 1 2023.

Wakil Rektor 1 Dr. Muhammad Adil, M.A. dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan ini, menyampaikan Berterima kasih kepada tim ppg yang telah sukses melaksanakan kegiatan ini dan berharap kedepan dengan adanya kegiatan evaluasi menambah ilmu dan wawasan,” ujar Wakil Rektor 1.

Selanjutnya sambutan dari Dekan FITK Dr. Ahmad Zainuri, M.Pd.I menyampaikan bahwa dalam meningkatkan kualitas lulusan, dibutuhkan kerja sama antara satu dan yang lainnya. “Rapat ini diadakan untuk mengevaluasi hasil kegiatan yang telah dilaksanakan, guna mencari solusi untuk meningkatkan kualitas Mahasiswa dan jumlah lulusan. Untuk itu harus adanya kerja sama yang baik, sehingga dapat memperbaiki sistem dan menemukan solusi dari permasalahan yang ada, dengan adanya kerja sama ini kegiatan UP-UKMPPG akan lebih baik lagi kedepannya,” tutur Dekan FITK.

Kegiatan dilanjutkan dengan materi terkait evaluasi, skema kelengkapan dan pelaporan pangkalan data PD-DIKTI Prodi PPG oleh Dr. Alimron, M.Ag., dan Syutaridho, M.Pd., serta dilanjutkan dengan penyusunan dan pelaporan pertim.

Kegiatan evaluasi ini ditutup dengan doa dan sesi foto bersama. (Haljuliza/Arvis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *