Evaluasi PPG Batch 2 Kategori 1 tahun anggaran 2023

HUMAS – FITK  — LPTK Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang  melaksanakan kegiatan evaluasi dan penyusunan laporan kegiatan UP-UKMPPG periode 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel The Zuri Palembang, pada Rabu -Jumat (06-08/03/2024).

Hadir dalam kegiatan ini Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si. yang diwakili oleh Prof. Dr. Muhammad Adil, M.A., Kabiro AUPK Dr. Dur Brutu, M.Ag., Kabiro AAKK Drs. H. Jumari Iswadi, M.M., Dekan FITK Dr. Ahmad Zainuri, M.Pd.I., Wakil Dekan 1 Dr. Muhammad Fauzi, M.Ag., Wakil Dekan 2 Dr. Fitri Oviyanti, M.Ag., Koordinator Umum FITK Anthony Ansori, M.Si., Kaprodi PPG Dr. Alimron,M.Ag., Sekprodi PPG Syutaridho, M.Pd., para Kaprodi dan Sekprodi, Tim PUSTIPD, serta Staff PPG. Hadir juga Narasumber dari UIN Raden Fatah, Drs. H. Jumari Iswadi, M.M., Dr. Fitri Oviyanti, M.Ag., dan Narasumber dari Kota Palembang, Musi Banyuasin, Muara Enim, Empat Lawang, Pali, dan Muratara.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan, evaluasi pangkalan data Prodi PPG dan dilanjutkan dengan evaluasi serta penyusunan laporan kegiatan UP-UKMPPG periode 2023.

Wakil Rektor 1 Dr. Muhammad Adil, M.A. dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan ini, menyampaikan terkait Prodi-prodi yang akan melaksanakan reakreditasi. “Prodi-Prodi yang akan melaksanakan reakreditasi untuk segera membentuk tim, sehingga dapat mengkonsultasikan dan melengkapi data  dalam mengahadapi reakreditasi nanti,” ujar Wakil Rektor 1.

Selanjutnya sambutan dari Dekan FITK Dr. Ahmad Zainuri, M.Pd.I. yang diwakili Wakil Dekan 1 Dr. Muhammad Fauzi, M.Ag. menyampaikan bahwa dalam meningkatkan kualitas lulusan, dibutuhkan kerja sama antara satu dan yang lainnya. “Kegiatan ini diadakan untuk mengevaluasi hasil kegiatan yang telah dilaksanakan, guna mencari solusi untuk meningkatkan kualitas Mahasiswa dan jumlah lulusan. Untuk itu harus adanya kerja sama yang baik, sehingga dapat memperbaiki sistem dan menemukan solusi dari permasalahan yang ada, dengan adanya kerja sama ini kegiatan UP-UKMPPG akan lebih baik lagi kedepannya,” tutur Dekan FITK. 

Kegiatan dilanjutkan dengan materi terkait evaluasi oleh Narasumber, serta dilanjutkan dengan penyusunan dan pelaporan per tim.

Kegiatan evaluasi ini ditutup dengan doa dan sesi foto bersama. (Haljuliza/Arvis).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *