Penguatan Tata Kelola Administrasi dan Pengelolaan PPG FITK-UIN Alauddin Makasar

HUMAS – FITK  — PPG FITK UIN Raden Fatah Palembang dan UIN Alauddin Makassar telah menyetujui untuk berkolaborasi dalam memperkuat tata kelola administrasi dan manajemen PPG. Penandatanganan kesepakatan dilakukan di kampus UIN Alauddin Makassar selama tiga hari, mulai dari Minggu hingga Selasa (19-21/11/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dari PPG FITK UIN Raden Fatah Palembang, termasuk Kabiro AAKK Drs. H. Jumari Iswadi, MM., Dekan FITK Prof. Dr. Ahmad Zainuri, M.Pd.I., Wakil Dekan 2 Dr. Fitri Oviyanti, M.Ag., Sekprodi PPG Syutaridho, M.Pd.I., Dwika Oktaviana S.E., Bendahara PPG, dan Staf Biro AAKK Arip, M.Kom.

Kabiro AAKK menyampaikan rasa terima kasih kepada UIN Alauddin Makassar atas kerjasama yang telah terjalin dengan PPG FITK UIN Raden Fatah Palembang, serta menyambut baik kerjasama yang lebih lanjut yang dituangkan dalam MoU.

Dia juga berharap agar kolaborasi ini dapat berjalan dengan lancar dan mempererat hubungan antara kedua institusi.

Dekan UIN Alauddin Makassar, Dr. Andi Achrukh, M.Pd.I., juga menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan untuk bermitra dengan UIN Raden Fatah Palembang. Dia berharap kerjasama ini akan membuka pintu bagi hubungan yang lebih erat dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *